Cream Amos White

Cream Amos

Cream Amos
Rp 140.000,-/set

Cream Amos White mengandung aloe whiten element, vitamin C, Arbutin, etc yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar uv, mencerahkan, menghaluskan wajah dan mengencangkan kulit wajah yang turun maupun keriput.

Manfaat Amos White 7days Whitening & Anti-fleck cream :
-          Memutihkan serta mencerahkan kulit wajah
-          Mengatasi flek-flek hitam, bintik-bintik diwajah
-          Cream pagi juga berfungsi sebagai sunblock, alas bedak/make up dan perlindungan dari terik matahari pada waktu berenang
-          Menjadikan kulit wajah putih berseri
-          Menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajah
-          Terbuat dari bahan-bahan alami

Cara pemakaian:
-          Cuci wajah terlebih dahulu
-          Ambil cream secukupnya, oleskan day cream dipagi hari dan night cream pada malam hari

Isi: 2 x 20gr


Cream Amos Original

Cream Amos Original
 dapat dikenali dari ciri-ciri seperti gambar diatas. Sekarang ini memang banyak beredar barang-barang KW alias tiruan dengan harga yang jauh lebih murah. Oleh karena itu sebagai customer kita harus jeli melihat beberapa perbandingan yang mencolok.

5 Tanda Cream Amos Original sebagai berikut:

- Box Original Cream Amos Day & Night ream itu mengkilat (pic lebih jelas spt yg pic kedua)
- Cream Siang Amos warnanya kuning pucat tekstur padat, bukan berwarna kuning banget dan lembek.
- Cream Malam Amos berwarna putih dengan tekstur lebih lembek dibanding cream siangnya. Dikarenakan pemakaiannya pada malam hari maka tekstur cream disesuaikan.
- Ada Expired date alias tercantum tanggal, bulan dan tahun kadaluarsanya.
- Ada Barcode dibawah box dan Hologram silver gambar cewek di bagian box atas.

Untuk merek Amos tidak mengeluarkan produk sabun maupun serum amos. Akan tetapi sebagai pelengkap kita bisa memakai sabun muka yang cocok dipakai sebelumnya, begitu juga dengan serum muka.

Bagi anda yang memiliki teksur kulit wajah yang kasar disarankan memilih produk pencuci muka yang mengandung scrub. Bagi anda yang memiliki tekstur kulit normal, berflek, jerawat disarankan memilih produk pencuci muka yang tidak mengandung scrub.

Pemakaian serum sebagai pelengkap juga boleh-boleh aja. Manfaatnya supaya kerja cream lebih maksimal karena kandungan vitamin dalam serum itu baik untuk menutrisi kulit wajah hingga meresap ke pori-pori dibawah kulit.

Hasilnya berapa lama baru keliatan perubahannya?
Perubahan pasti ada, dari yang kulit kusam, jerawat, bekas jerawat, flek, bintik maupun keriput menjadi glowing dan cerah. Tapi hasilnya ga instan ya, semua butuh proses. Yang terpenting kalau pakai cream itu harus telaten dan rutin. 2x sehari, pagi/siang dan malam hari. Muka menjadi cerah, tektur kulit menjadi halus, glowing dan flawless.

Efek samping Cream Amos apa ya?
Cream Amos tidak menyebabkan efek samping seperti pengelupasan. Cream Siangnya Waterproof dan dapat digunakan sebagai alas bedak/make up dan melindungi kulit dari matahari.